Jumat, 24 Agustus 2012

Entrepreneur Muda


Menjadi entrepreneur bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi mereka yang usianya tergolong masih muda. Dalam dunia kewirausahaan, baik entrepreneur muda maupun yang lebih senior saling berkompetisi memberikan yang terbaik pada konsumen.
Nah agar sahabat dapat bersaing dengan pebisnis kawakan tersebut, simak deh 4 Hal Yang Harus Dimiliki Entrepreneur Muda berikut ini:
  • Inovasi. Inovasi tak berhenti saat awal membangun bisnis. Untuk memenangkan persaingan, inovasi perlu dilakukan terus-menerus.
  • Daya tahan tinggi. Dengan daya tahan yang tinggi dan mental yang kuat, pebisnis takkan mudah menyerah saat usahanya sedang berada di bawah.
  • Manajemen diri. Bagaimana bisa mengatur orang lain jika tak bisa mengatur diri sendiri? Pebisnis yang tidak mampu mengatur diri akan menghabiskan 50 % pinjaman kredit untuk konsumsi diri dan 50 % untuk usaha.
  • Miliki pola pikir pengusaha. Ini akan mendorong orang untuk tidak lagi mencari kerja melainkan menciptakan lapangan kerja dengan berwirausaha.
Masih ada waktu untuk memperlengkapi diri sahabat dengan ke-4 poin tadi agar kelak dapat menjadi pengusaha yang mampu survive dalam persaingan bisnis. Yuk kita mulai dari sekarang! :)

Tidak ada komentar: