Minggu, 24 Maret 2013

5 Tips Menjadi Pengusaha Sekarang Juga

Menjadi seorang pengusaha memberi Anda banyak peluang. Bukan hanya peluang dari sisi bisnis, tapi juga pembelajaran dan pengalaman yang tak bernilai. Maka, jangan sekali-sekali ragu untuk segera keluar dari zona nyaman Anda saat ini sebagai karyawan lalu menjadi seorang pengusaha.

Berikut lima alasan yang menurut Adam Toren, seperti disarikan dari youngentrepreneur.com, yang bisa Anda gunakan untuk menjadi seorang entrepreneur saat ini juga.
  • Menjadi pengusaha menjanjikan posisi yang lebih aman dari pekerjaan Anda.
Menjadi entrepreneur membuat kita bisa menentukan nasib kita sendiri. Memang, ada banyak faktor eksternal seperti kondisi pasar yang memengaruhi. Tapi, kekuatan utama dan pilihan ada di tangan Anda sendiri.
  • Banyak jalan tersedia, dukungan ada di ujung jari Anda.
Saat ini, semakin banyak jalan untuk menjadi seorang entrepreneur. Terdapat banyak info pendukung yang bisa dengan mudah Anda dapatkan melalui internet. Jaringan luas tersedia di forum-forum internet. Demikian pula untuk berjualan melalui berbagai sarana semakin mudah dilakukan.
  • Peluang yang berlimpah.
Semua sektor bisnis digarap. Terdapat banyak peluang yang bisa Anda garap.
  • Memajukan teknologi eksponensial.
Saat ini kecepatan teknologi telah mengubah segalanya. Namun, Anda bisa melipatgandakannya dengan berbagai peluang bisnis yang ada. Siapa tahu, Anda bisa menjadi Google berikutnya!!
  • Diferensiasi akan membuat persaingan mudah dilewati.
Memang saat ini persaingan bisnis sangat ketat. Namun, di balik persaingan itu, diferensiasi membuat segalanya menjadi lebih mungkin. Hanya dengan menjadi yang terbaik Anda dapat memberikan apa yang diinginkan pasar.
Sumber : kabarbisnis.com
Post By Peluang Usaha

Tidak ada komentar: